Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Pulsa Sendiri yang Mudah dan Menguntungkan

Kesempatan baik bagi anda yang mau jualan pulsa.

Admin yakin, siapapun yang mengunjungi laman ini adalah orang yang paham dan bisa memanfaatkan keadaan, sebab di era zaman sekarang kebutuhan pulsa elektrik, paket data, token listrik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Untuk memahami cara jualan pulsa bisa simak pembahasan di bawah ini.

Cara Jualan Pulsa

Panduan cara jual pulsa sendiri yang mudah dilakukan dan menguntungkan

Apabila anda ingin memulai usaha berjualan pulsa, namun anda tidak mengerti caranya, berarti sangat tepat mengunjungi laman ini, karena kami akan membongkar cara jualan pulsa sendiri yang dapat dilakukan di rumah anda seperti layaknya di konter-konter yang pernah anda kunjungi.

1. Modal yang di butuhkan
Lagi-lagi masalah modal, karena hal ini sering di pertanyakan, jadi tak ada salahnya kita bahas di point utama. Sebenarnya modal untuk membuka usaha jual pulsa, paket data, token listrik, PPOB, yang paling utama di butuhkan adalah Hp dan uang secukupnya sebagai saldo awal.

Kalau Hp jadul bisa gak yah?
Sangat bisa, apalagi kalau memakai Hp Android jadi lebih mantul, mantap betul. Nah, kalau masalah uang untuk saldo bisa Rp 50.000 - Rp 10.000.000 dan bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing, jika adanya Rp 100.000 rbu yah di awali dengan uang yang ada untuk modal membuka kios pulsa.

2. Memilih Server Pulsa
Banyak orang yang ingin mencari server yang menyediakan produk dengan harga murah, bukan begitu?

Namun, perlu anda ketahui, bahwa harga bukan satu-satunya faktor yang menjadi tolok ukur dalam bisnis pulsa. Pililah server (distributor) yang menawarkan harga yang wajar, tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Justru, jika ada distributor pulsa yang menawarkan dengan harga murah, perlu anda curigai. Kalau anda sudah tau begini kan bisa Hati hati dengan adanya penipuan, Hehehe.

Server yang baik adalah jelas keberadaanya dan juga memberi fasilitas lebih seperti kecepatan transaksi, menyediakan berbagai center transaksi, dukungan aplikasi android, suport komplain, bahkan pengisian saldo melalui bank atau merchant tokopedia yang dapat di jangkau melalui alfamart, indomaret, dan sejenisnya. Akan tetapi, jika anda mencari server tanpa ada kenalan atau pengetahuan yang jelih mengenai server pulsa pasti susah, oleh sebab itu kami mengenalkan server Lapan Lapan  yang di naungi PT Alomogada Mandiri Nusantara dan sudah berdiri sejak tahun 2012.

3. Daftar Di server Pulsa
langkah selanjutnya agar anda bisa jualan pulsa sendiri adalah mendaftarkan diri ke server pulsa, yang nantinya anda akan di beri hak usaha untuk jual pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tagihan listrik, dan sebagainya.

Bagi anda yang tidak paham cara daftar ke server pulsa, anda tidak perlu khawatir karena setelah memahami point penting berikutnya, admin sudah memberi link cara daftarnya.

4. Segera lakukan pengisian saldo
Kalau ada pertanyaan, kenapa harus isi saldo terlebih dahulu? Karena, berfungsi sebagai modal untuk jual pulsa, sebutan lain adalah untuk mendapat stok produk payment yang sudah di sediakan oleh distributor pulsa.

Kalau anda masih belum paham, admin gambarkan seperti orang membuka toko untuk jualan barang yang di butuhkan masyarakat, tentunya orang yang membuka toko harus beli produk ke suplier terlebih dahulu, agar memiliki stok produk yang nantinya dapat di jual. Namun, ciri khasnya berbeda dengan saldo, karena saldo dapat di proses menjadi uang kembali seperti halnya tabungan di bank.

5. Pahami Cara Transaksi Jual Pulsa
Apabila anda ingin jualan pulsa sendiri menggunakan SMS, WhatsApp, atau telegram, anda harus memahami format transaksi. Format ini merupakan kode perintah ke server, sehingga transaksi anda dapat berjalan dengan otomatis sesuai dengan pengisian pulsa atau kuota.

Selain menggunakan pesan, bisa juga menggunakan aplikasi android yang lebih simpel, tinggal klik dan klik transaksi sudah dapat beroprasi dengan otomatis. Cara ini dapat anda pahami dengan mudah setelah mendaftar karena langsung dengan praktek.

6. Tentukan harga jual
Sebelum menjual pulsa, tentunya anda harus menentukan harga jual anda terlebih dahulu, Cara mudahnya anda dapat berkunjung ke konter-konter kecil di daerah anda untuk mengetahui harga jual konter tersebut, tindakan ini berfungsi untuk menentukan harga jual pulsa anda. yang jelas, jangan sampai memasang harga lebih tinggi dari harga jual konter di daerah anda.

Kenapa kok tidak disarankan harga lebih mahal dari konter yang lain?
Coba anda pikir, anda mau apa tidak beli pulsa di konter dengan harga pulsa mahal, yang pasti anda juga lebih memilih harga yang tidak mahal (umum). Dari penilaian ini, pastinya anda sudah dapat gambaran untuk menentukan harga jual.

7. Buat Papan Promosi
Pada poin ini berfungsi untuk menginfokan masyarakat di sekitar anda, hal ini sangat berpotensi untuk meningkatkan penjulan anda, meskipun itu hanya selembar kertas yang bertulis jual pulsa, kuota dan token listrik.

Pahami juga:
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Resmi All Oprator yang menguntungkan

Anda Sudah Siap Jualan Pulsa
Setelah melalui langkah langkah di atas, maka anda sudah dapat jualan pulsa sendiri dengan mudah dan menguntungkan, jika anda mengikuti alur distributor yang kami rekomendasikan, bukan hanya pulsa saja yang dapat di jual, anda juga dapat menerima transaksi token listrik, tagihan listrik, voucher game, dan paymen terlengkap lainya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.